Sunday Morning At Maleber

    minggu pagi ini warnet MD IT sepi hening, dan suara burung berkicau tetapi di jalan banyak orang yang berolahraga seperti berlari, bersepeda, dan aja juga yang jalan  dan di minggu pagi ini hanya saya yang berjaga di MD IT seorang diri.
     sebelumya saya berangkat dari gekbrong jam 6:45 saat itu jalanan sepi dan saat dekat dengan pasir hayam jalanan ramai lancar dan saat melewati pasar induk banyak orang yang berbelanja dan berlari di pasar induk, dan ada juga pedagang yang berjualan di tengah jalan, sesudah melewati pasar saya pun langsung berhenti menunggu lampu merah yang berarti berhenti, sesudah itu lampu hijau dan jalan.
      sesampai di MD IT warnet masih tutup dan saya mengetuk pagar penutup warnet dan ada penghuni rumah yang membuka pagar dan membuka warnet, dan menggeser motor punya pemilik warnet sesudah itu saya menyalakan komputer server dan mengecek komputer.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri