Gasly: Kehilangan teman sekamar lama Hubert sulit dipahami

Gasly: Loss of long-time roommate Hubert hard to comprehend
Pembalap Red Bull Formula 1 Pierre Gasly mengatakan dia berjuang untuk berdamai dengan kematian mendadak pembalap Formula 2 Anthoine Hubert, yang telah menjadi teman dan teman sekamarnya selama bertahun-tahun.

Hubert meninggal pada usia 22 tahun selama akhir pekan Grand Prix Belgia, setelah mengalami kecelakaan dalam lomba dukungan F2 pada hari Sabtu.

Sementara Gasly berada beberapa langkah di depan Hubert di tangga satu tempat duduk sepanjang karir juniornya, keduanya telah menjadi bagian dari program junior FFSA federasi motorsport Perancis - dan berbicara setelah GP Belgia, Gasly menggambarkan Hubert sebagai salah satu dari nya teman terdekat.

“Saya pikir pasti pra-balapan paling emosional yang pernah saya miliki. Karena Anda belum siap pada usia 23 tahun, untuk menjalani momen seperti ini, kehilangan salah satu teman terbaik Anda, ”kata Gasly.

“Aku tumbuh dengan orang ini sejak aku berusia tujuh tahun di karting, kita sudah teman sekamar, kita sudah tinggal di apartemen yang sama selama enam tahun.

“Kami adalah teman sekelas, saya sudah belajar sejak saya berusia 13 hingga 19 tahun bersamanya, dengan profesor yang sama, [di] sekolah swasta yang dilakukan federasi.

"Aku masih kaget. Saya tidak menyadari bagaimana itu bisa begitu cepat. Itu mengerikan. Saya sudah merencanakan untuk melihat semua teman kami yang memiliki kesamaan dengan Anthoine [pada hari Senin] karena tidak ada di antara kami yang benar-benar mengerti dan menyadari apa yang terjadi, dan itu sangat menyedihkan. "

GP Belgia dimenangkan oleh Charles Leclerc, salah satu teman Hubert lainnya, yang telah memulai balapan dari pole dan mendedikasikan kemenangan untuk pembalap yang jatuh.

"Saya memberi tahu Charles sebelum perlombaan 'tolong menangkan perlombaan ini untuk Anthoine'," kenang Gasly. “Karena kami mulai balapan di tahun yang sama, Charles, Anthoine dan saya sendiri.

“Dan sebenarnya Anthoine memenangkan Piala Prancis [di karting] pada tahun 2005. Dan kami hanya berpacu bersama selama bertahun-tahun dan kami semua saling kenal.

“Antara Jules [Bianchi meninggal] beberapa tahun yang lalu, sekarang Anthoine, saya pikir itu adalah berita yang sangat mengerikan bagi motorsport Prancis. Mereka adalah dua karakter hebat, luar biasa. ”

Spa-Francorchamps F1 balapan adalah yang pertama Gasly sejak penurunan pangkatnya dari Red Bull ke Toro Rosso, dan Prancis akhirnya mencetak dua poin untuk tempat kesembilan.

Bos tim Red Bull Christian Horner mengakui kepergian Hubert "khususnya" berdampak pada Gasly, dan mengatakan ia berbicara dengan mantan pembalapnya sebelum lomba.

"Mereka tumbuh bersama, mereka telah berpacu selama bertahun-tahun bersama, keluarga mereka saling mengenal dengan sangat baik," kata Horner. “Saya pikir itu sangat memukulnya.

"Jadi yang bisa saya lakukan adalah mencoba menawarkan dukungan dan mengatakan bahwa Anthoine melakukan persis apa yang ingin dia lakukan, dan 'jika dia memiliki kesempatan untuk memacu mobil Formula 1 yang Anda jalani besok, dia pasti akan meraih kesempatan itu dengan kedua tangan '. "

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri