Hamilton perlu mempertimbangkan kontrak F1 berikutnya untuk Mercedes

a
Ferrari "bahkan lebih cepat" dari yang diharapkan Lewis Hamilton di Spa akhir pekan lalu.

"Kami tahu itu akan sulit setelah istirahat dengan Spa dan Monza," kata pemimpin kejuaraan itu kepada Sky Italia menjelang GP Italia.

"Ferraris bahkan lebih cepat daripada yang saya harapkan di Belgia, tetapi pada akhirnya balapan hanya diputuskan pada akhirnya. Di Monza akan semakin sulit bagi kami," tambah pembalap Mercedes itu.

Meski begitu, Hamilton menegaskan dia senang dengan penampilannya sejauh ini di 2019.

"Jujur, aku pikir aku yang terbaik yang pernah ada," katanya.

Saya tidak pernah begitu konsisten, bahkan jika mungkin saya tidak melakukannya dengan baik dalam beberapa balapan. Kami dapat meningkatkan mobil, tetapi tim bekerja dengan baik. "

Namun, dia menolak anggapan bahwa dia sekarang hanya melaju ke garis finish kejuaraan dunia keenamnya dengan selisih 65 poin besar.

"Saya tidak bisa berbicara untuk yang lain, tetapi saya tidak pernah melihat poin yang saya miliki. Saya selalu berusaha untuk menyelesaikan setinggi mungkin dalam setiap balapan, satu per satu," katanya.

"Saat ini (kejuaraan) tampaknya masih sangat jauh. Masih banyak yang harus dilakukan dan kami baru saja tiba di bagian paling sulit musim ini - secara fisik juga.

"Risikonya kelelahan - hanya ada begitu banyak balapan."

Juga benar bahwa ia memiliki saingan baru, muda dan kuat untuk bersaing, termasuk Charles Leclerc dan Max Verstappen.

Hamilton berkata: "Sejak saya berada di Formula 1, saya selalu memiliki lawan yang kuat. Beberapa tahun mereka berbeda, kemudian yang baru datang dengan karakteristik yang berbeda.

"Tetapi semua orang kuat dan ingin menang. Seiring berjalannya waktu, sulit untuk tetap fokus, tetapi saya akan berusaha untuk terus berlari selama mungkin bahkan jika ada begitu banyak pembalap dengan potensi untuk menjadi juara."

34 tahun mengatakan karena itu ia harus mengalihkan perhatiannya ke kontrak Mercedes-nya di beberapa titik.

"Aku masih punya satu setengah tahun untuk mengerjakan yang ini, yang aneh karena sepertinya aku baru saja menandatangani yang sebelumnya," dia tersenyum.

"Tapi saya akan melihat berbagai opsi di bulan-bulan mendatang."

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri