F1 2019 : Valterri Bottas Di Posisi Terdepan Besok



Komentar pembalap 3 besar Grand Prix Cina 2019 :

Pertama Komentar Dari Sang Pole position

BOTTAS: "Sejauh ini akhir pekan yang baik, dimulai dari pole

Pangkuan itu ok, tidak sepenuhnya seperti yang saya inginkan tetapi untungnya itu cukup baik untuk pole - mobil sudah sangat baik akhir pekan ini "

Posisi Kedua Lewis

HAMILTON: "Valtteri menjadi bintang sepanjang akhir pekan ... Masih ada waktu lagi di meja, tetapi saya akan mencoba dan mendapatkannya besok!"

Dan Pembalap Ferrari Sebastian Vettel

VETTEL: "Saya pikir kami memiliki sesi yang baik, mungkin ada sedikit lebih banyak

Saya sebenarnya cukup senang bahwa saya mendapatkan upaya terakhir karena waktu yang cukup tepat "


Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri