Mika Hakkinen Balapan Lagi Di Suzuka!!

Image result for hakkinen 1999
Mika Hakkinen membalap Untuk McLaren di putaran IGTC kedua dengan Kubota, Ishiura

Juara dunia dua kali Formula 1 Mika Hakkinen akan mengendarai McLaren 720S GT3 di Suzuka 10 Jam tahun ini.

Bintang Finlandia, yang memenangkan gelar berturut-turut dengan McLaren pada tahun 1998 dan 1999, akan kembali ke sirkuit di mana ia memenangkan kejuaraan dunia pertamanya untuk Tantangan Intercontinental GT keempat yang didukung oleh Pirelli.


Hakkinen akan berbagi kursi dengan bintang balap bersejarah Katsuaki Kubota dan juara Super Formula dua kali Hiroaki Ishiura, sementara identitas tim yang menjalankan entri akan dirilis pada waktunya.
Image result for hiroaki ishiura
2004 Pemenang Le Mans, Tim Goh adalah salah satu tim yang diketahui memasuki McLaren baru sebagai bagian dari kohort GT300 kejuaraan Super GT Jepang yang bergabung dengan lapangan IGTC musim penuh untuk acara tersebut, namun susunan drivernya telah diumumkan.

Hakkinen terakhir balapan pada tahun 2011, ketika ia mengendarai Mercedes-AMG SLS GT3 dalam 6 Jam putaran Le Mans Intercontinental Zhuhai Cup, sementara Suzuka juga akan menandai kali pertamanya berkompetisi di McLaren dalam 18 tahun.

“Saya mengunjungi Sirkuit Suzuka untuk pertama kalinya dalam 16 tahun pada Maret 2017 dan sekali lagi dapat bertemu dengan penggemar Jepang yang antusias,” kata pria 50 tahun itu, yang merupakan duta McLaren.


“Lalu, tahun lalu, saya mengendarai [McLaren] MP4 / 13 dan menikmati tata letak trek Suzuka yang unik. Jadi, tahun ini, saya memutuskan untuk kembali ke balap untuk pertama kalinya sejak November 2011, dan saya memilih Sirkuit Suzuka sebagai tempat untuk comeback saya.

“Suzuka juga tempat saya memenangkan Kejuaraan Dunia Formula 1 untuk pertama kalinya dan di mana saya memiliki banyak teman Jepang yang antusias.

“Saya sangat berterima kasih kepada Katsu [Kubota] -san dan Mobilityland karena memungkinkan proyek yang luar biasa ini. Dan saya berharap untuk melihat penggemar Jepang lagi di bulan Agustus.


Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri