Motogp : Morbidelli Sangat Suka Sirkuit COTA, Berbanding Terbalik Dengan Quartararo

Image result for quartararo motogp 2019
Kejuaraan MotoGP akan berlanjut dari Argentina ke Amerika Serikat pada akhir pekan ini. Yamaha Petronas SRT akan segera menjalani balapan ke 3 nya di MotoGP. Fabio Quartararo meraih poin pertamanya di kompetisi MotoGP pada balapan di Argentina kemarin. Finish di posisi ke 8 dengan raihan 8 poin membuat dirinya memimpin di klasemen sementara Rookie terbaik MotoGP.

"COTA adalah salah satu sirkuit terberat di kejuaraan. Baik di Moto3 dan di Moto2 selalu sulit bagi saya untuk beradaptasi, meskipun saya pernah mencapai hasil yang baik di sana. Kita harus stabil, seperti yang kita lakukan di Argentina. Jika kami dapat mengulangi progres positif di Argentina, maka akan hasil nya akan berdampak positif pada proses adaptasi saya di MotoGP bersama YZR-M1," terang El Diablo dikutip dari situs SRT.

"Posisi 8 di Termas de Rio Hondo sangat bagus untuk kami. posisi tersebut menebus hasil buruk saya di Qatar, jadi saya termotivasi untuk terus melakukan yang terbaik,” ucap Quartararo.

Image result for franco morbidelli 2019 argentina
Morbidelli sejatinya mempunyai kenangan manis di Austin. Saat kelas Moto2 di musim 2017, pembalap asal Italia tersebut berhasil memenangkan balapan di tanah Amerika tersebut. Kini, ia bertekad memberikan performa terbaiknya di balapan nanti.

"Saya sangat suka tipikal sirkuit COTA. Saya pernah menang di sana saat saya berhasil meraih gelar juara dunia Moto2 tahun 2017. Tahun lalu merupakan balapan perdana saya di COTA. Saat itu bersama Honda, kami memiliki banyak masalah, tetapi tahun ini jelas berbeda. Kita dapat mengambil hal positif khusus nya saat di Argentina kemarin. Terlepas dari setengah lap terakhir yang melibatkan saya dan Maverick sehingga kami tak mampu mengakhiri balapan di garis finis," jelas Morbidelli.

"Balapan di Argentina sangat bagus, kami termotivasi untuk pergi ke Austin, memberikan peforma terbaik di sepanjang akhir pekan. Kita harus tetap positif, berusaha meningkat di setiap waktu," tutup Morbidelli.

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri