MotoGP: Para Penunggang Berbicara di Media Menjelang Gran Premio Red Bull de España


"Ada banyak pembalap cepat": kompetisi sengit yang diharapkan di Jerez

Konferensi Pers Pra-Acara membuat kami siap untuk pertandingan Eropa musim ini

Kamis, 02 Mei 2019

Menjelang Gran Premio Red Bull de España, Konferensi Pers mengumpulkan beberapa nama besar di paddock untuk berbicara di toko menjelang acara lintasan yang sedang berlangsung pada hari Jumat - dengan pemimpin Kejuaraan Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) bergabung dengan sembilan kali Juara Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP), pemenang Austin Alex Rins (Team Suzuki Ecstar), juara bertahan Marc Marquez (Tim Repsol Honda), podium finisher COTA Jack Miller (Pramac Racing) dan pemimpin Kejuaraan Moto3 ™ Jaume Masia (Bester Capital Dubai) ). Yang pertama berbicara adalah ‘DesmoDovi’, baru dari kunjungan ke Fundación Real Escuela Andaluza del Arte Ecuestre - Sekolah Berkuda Kerajaan Andalusia - dan di situlah Italia memulai.

“Hari ini menyenangkan, sangat menyenangkan! Tapi saya sangat dekat dengan kuda-kuda dan itu agak menakutkan! Gambar-gambarnya sangat bagus, ”dia tersenyum. Dan kemudian kembali ke balapan: “Saya senang dengan hasil akhir di Austin, pada hari Sabtu kami sedikit kesulitan dengan waktu putaran dan kami mulai dengan baik kembali, tetapi kami membuat awal yang baik dan saya bisa pulih. Saya senang bisa berada di sini memimpin Kejuaraan, ada banyak pembalap cepat dan saya pikir ada lebih banyak orang yang berjuang untuk kejuaraan daripada saya dan Marc dibandingkan dengan dua tahun terakhir. Jadi ini akan menjadi lebih sulit musim ini tetapi saya merasa lebih percaya diri daripada tahun lalu saya pikir kita bisa lebih kompetitif tetapi di sini di Jerez Anda tidak pernah tahu.

“Tahun lalu kecepatan kami dalam balapan sangat bagus tapi tahun ini aspalnya berbeda, jadi itu akan sangat mempengaruhi semua orang. Mari kita lihat apakah itu akan berdampak positif atau negatif. Saya pikir ini akan berbeda musim ini di sini karena para pesaing berada dalam situasi yang berbeda. Tetapi aspal adalah intinya, saya tidak tahu mengapa kita tidak bisa bersaing tahun ini. "

Selanjutnya adalah Rossi, pria dengan rekor memukau di Jerez dan pemenang terakhir pada 2016. Sejak itu, itu menjadi trek yang lebih sulit untuk Yamaha, dan Italia mencatat betapa pentingnya akhir pekan.

“Ini akan sangat penting untuk dipahami jika kita lebih kuat dan lebih cepat, jika kita telah meningkatkan motor karena tahun lalu adalah akhir pekan yang sangat sulit dan saya tidak begitu cepat, kecepatan saya tidak cukup. Sepertinya di balapan pertama kami lebih kompetitif dan kami telah meningkatkan motornya, tapi ini akan menjadi akhir pekan yang penting untuk melihat seberapa banyak dan memahami jika kami cukup cepat. "

'Lebih kompetitif' di balapan pertama sedikit meremehkan, dengan pembalap Italia kedua di Kejuaraan sebagai berdiri: "Saya sangat senang tentang awal musim karena dalam tiga balapan saya selalu cukup kuat dan saya Sudah mengambil beberapa poin penting. Sekarang bagian terpenting musim dimulai dari Jerez dan kami memiliki banyak trek Eropa yang bagus. Targetnya adalah mencoba bertarung untuk Kejuaraan dan bertahan di sana, dan pastinya dibandingkan dengan tahun lalu atmosfer di tim lebih baik karena itu selalu berkorelasi dengan hasil. ”

Suasana untuk Rins kemudian, setelah kemenangan kelas perdana pertamanya di Austin, pasti bagus selama dua minggu terakhir. Dan dia menegaskan itu, tapi dia sudah mengatur ulang untuk mencoba dan melakukannya lagi - kali ini di kandang sendiri.

"Itu luar biasa dan sulit dipercaya untuk mendapatkan kemenangan pertama saya di MotoGP di Austin, saya mendapatkan kemenangan pertama saya di Moto2 dan Moto3 di sana jadi saya cukup senang, dua minggu ini luar biasa tetapi setelah balapan saya berpikir tentang yang berikutnya di Jerez. Saya senang memulai dengan landasan baru dan kami akan melihat bagaimana kabarnya.

“Saya tidak melakukan banyak putaran dengan mesin MotoGP karena saya keluar karena cedera pada tahun 2017 dan tahun lalu saya jatuh lebih awal, tetapi dalam pengujian saya telah melakukan banyak putaran. Saya merasa siap dan tim saya juga melakukannya, jadi saya pikir targetnya sama - untuk pergi dengan kelompok depan, bertarung, dan mencoba dan menang. Jika memungkinkan, kami akan mencoba dan menang dan jika tidak, kami akan mencoba dan menyelesaikan sejauh mungkin. "

Setelah Rins datang Marquez, orang yang memimpin GP Amerika itu sebelum musibah melanda dan ia keluar dari pertengkaran. Namun, seperti halnya Rins, sang Juara yang berkuasa mengatakan bahwa itu sudah diproses dan fokus telah beralih ke Jerez - balapan kandang pertama musim ini.

"Itu adalah hari Minggu yang membuat frustrasi," jawab Marquez ketika ditanya bagaimana perasaannya. "Tapi tidak selama dua minggu. Dari hari Senin kami sudah fokus pada Jerez. Yang penting adalah saya dan tim saya mengerti mengapa saya jatuh, karena saya memiliki perasaan yang sangat baik dan saya tidak bisa memahaminya. Saya mengendarai dengan cara yang baik, saya percaya diri pada sepeda dan sulit untuk dipahami tetapi kemudian, setelah menganalisis hal-hal yang kami pahami. Sekarang kita perlu fokus pada Jerez, cobalah untuk menjaga level yang sama karena saya merasa sangat baik dengan motornya. Saya merasa senang sejak Qatar, jadi penting untuk terus seperti ini.

"Tahun lalu kami tiba di sini dengan poin yang persis sama dan kami akan mencoba dan menjadi kompetitif akhir pekan ini, ini sirkuit yang saya sukai ini."

Pembalap Spanyol itu juga ditanyai tentang perkembangan cepatnya dari FIM CEV Repsol Moto3 ™ Junior World Championship ke tempat dia sekarang. “Di Estrella Galicia sangat sulit karena saya kecil dan banyak beban di motor. Tapi itu mimpi yang menjadi kenyataan untuk tiba di Kejuaraan Dunia dan berada di sini luar biasa. Saya tidak percaya, jadi saya akan mencoba untuk terus seperti ini dan menikmatinya! "

Marquez memiliki beberapa saran untuknya: “Saya sudah lama mengenal Jaume dan dia memiliki bakat yang baik, dia menunjukkannya sekarang. Dia bisa sangat kompetitif tetapi itu normal - saya tertawa karena saya tahu perasaannya! Grand Prix rumah pertama, memimpin Kejuaraan ... ”Juara yang berkuasa berbalik untuk melihat Masia dan tersenyum lagi. "Tetap tenang!"

Itu saja dari pembicaraan Konferensi Pers Kamis di Gran Premio Red Bull de España dan sekarang saatnya untuk keluar jalur di Jerez. FP1 dimulai pada Jumat pagi pukul 9:55 (GMT +2), dengan lomba pada hari Minggu pukul 14:00

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri