Max Verstappen tidak kecewa, bisa melihat kekalahan GP Hongaria


Max Verstappen mengatakan kalah dalam kemenangan untuk Lewis Hamilton di Grand Prix Hungaria F1 bukanlah 'kekecewaan besar'.

Max Verstappen mengatakan kalah dalam kemenangan untuk Lewis Hamilton di Grand Prix Hongaria Formula 1 bukanlah 'kekecewaan besar' karena ia bisa melihatnya datang.

Pembalap Red Bull itu mengungguli duo Mercedes itu di kualifikasi untuk mendaratkan posisi pole F1 pertamanya dan mengendalikan paruh pertama balapan meskipun ada tekanan kuat dari Hamilton di belakang.

Tetapi pertaruhan strategi yang diilhami oleh Mercedes untuk memaksimalkan dan menghentikan Hamilton lagi untuk satu set Medium yang baru mengayunkan perlombaan demi kepentingan orang Inggris, ketika ia melenyapkan defisit 20-an untuk Verstappen - pada ban keras yang menua - dan melewatinya Untuk kemenangan di tahap penutupan.

Ditanya apakah Red Bull tergoda untuk meniru strategi Mercedes, Verstappen menjawab: 'Yah, itu tidak masuk akal karena kalau begitu saya akan berada di belakang dan balapan pun hilang.

“Satu-satunya pilihan dari saya adalah melanjutkan dan itulah yang kami lakukan.

Saya mulai kehabisan ban mencoba mengikuti kecepatan Lewis pada ban Sedang itu, mencoba untuk tetap dalam satu detik tetapi itu hampir mustahil dan kemudian saya kehabisan ban.

“Tapi kamu bisa melihatnya datang, jadi bagiku itu bukan kekecewaan besar begitu dia melewatiku, itu hal biasa yang terjadi. Tapi bagaimanapun, kita harus realistis dan dia jelas lebih cepat hari ini.

“Selalu kupikir aku berjuang sedikit lebih banyak untuk pegangan daripada dia, dia bisa terus menekan dan tentu saja ketika kamu berada di urutan kedua, kamu bisa bertaruh untuk melakukan dua perhentian.

“Itu selalu tentang mencoba untuk menutupi dia agar tetap di depan. Jika Anda melakukan skenario terburuk dua hal, Anda tetap berada di urutan kedua, dan sebaiknya Anda menyusul saya dan itulah yang mereka lakukan hari ini.

“Kami diadu di akhir juga jadi tentu saja senang melakukan lap tercepat itu. Masih satu poin dan mudah-mudahan pada akhir tahun ini akan menjadi masalah. '

Verstappen percaya dia akan mampu menjaga Hamilton di belakang jika kedua pembalap tetap pada strategi satu atap.

'Saya pikir pada awalnya, saya pikir pada ban pertama dia tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan, jadi kami masih kompetitif di sektor terakhir,' jelasnya.

“Ketika kami naik ke ban yang keras, juga dengan lalu lintas, karena itu ia memiliki beberapa masalah pada saya karena saya tidak dapat mengambil garis normal saya melalui beberapa sudut terakhir dan ia menyusul.

“Maka tentu saja dengan pembelaan saya mencoba melakukannya sebaik mungkin. Saya bisa tetap berada di depan dan dia harus sedikit mengatur rem dan mesinnya, tetapi Anda bisa melihat dengan jelas begitu diurutkan, dia menutup celah lagi.

“Saya pikir jika kita tetap di satu atap itu, saya pikir kita bisa menahannya. Tapi begitu dia pergi ke Mediums maka Anda tahu itu akan sangat sulit. '

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria