Mercedes Memastikan Valtteri Bottas untuk tahun 2020


Mercedes hari ini mengkonfirmasi bahwa ia telah melaksanakan opsinya dengan Valtteri Bottas untuk musim Formula Satu 2020.

Valtteri Bottas bergabung dengan Mercedes-AMG Petronas Motorsport pada 2017 dan memainkan peran penting dalam kemenangan tim dalam kejuaraan konstruktor dalam dua musim terakhir.

Finn yang berusia 30 tahun saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen kejuaraan dunia dengan 188 poin. Selama dua setengah musim bersama timnya sejauh ini, ia telah mencetak lima kemenangan balapan dan sepuluh posisi pole.

Valtteri Bottas:
“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari tim untuk musim keempat dan berharap mengucapkan terima kasih kepada setiap anggota tim dan dewan Mercedes atas kepercayaan dan kepercayaan mereka pada saya.

“Penampilan saya semakin baik setiap tahun, dan ini adalah cara yang bagus untuk memulai paruh kedua tahun 2019.

“Target keseluruhan saya adalah menjadi juara dunia Formula Satu. Saya percaya bahwa di atas kertas, dan dari pengalaman saya dengan tim, Mercedes adalah pilihan terbaik bagi saya untuk mencapai tujuan itu pada tahun 2020.

“Kami memiliki sembilan balapan untuk pergi musim ini dan saya bertekad untuk terus membaik di setiap dari mereka. Sekarang, semua pikiran saya tertuju pada Spa dan memberikan kinerja yang kuat dengan tim akhir pekan ini. ”

Toto Wolff:
“Untuk 2019, kami membuat Valtteri tantangan untuk kembali lebih kuat dari yang kami lihat di bagian pertama 2018 - dan ia telah mencapainya, dengan beberapa penampilan yang sangat mengesankan di awal balapan tahun ini.

“Meskipun ini merupakan babak pertama yang paling sukses dari kejuaraan sejauh ini, dia haus akan lebih banyak dan bertekad untuk terus meningkatkan dan meningkatkan levelnya. Itulah pola pikir yang kami inginkan dari semua anggota tim kami.

“Hasil yang kami raih bersama Valtteri bukanlah suatu kebetulan: ia telah menjadi bagian integral dari kesuksesan kejuaraan kami dalam dua musim terakhir, kerja timnya dengan Lewis telah menjadi teladan dan dia telah menunjukkan kekuatan karakter yang nyata dalam bagaimana dia merespons kemunduran.

"Saya senang bahwa dia akan tetap bersama tim untuk musim lain setidaknya - dan berharap untuk melihatnya meningkatkan mistar lebih jauh."

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria