Miller: Kita bisa dengan senang hati menyelesaikan 3.4detik dari Marquez


Jack Miller menikmati akhir pekan MotoGP terlengkapnya saat ia meraih podium  ketiga di Brno

Jack Miller mengatakan ia dapat menikmati hanya mengamankan podium MotoGP ketiga dalam karirnya di akhir pekan MotoGP Republik Ceko yang menarik secara keseluruhan di Brno.

Mengendarai spesifikasi saat ini Ducati untuk pertama kalinya tahun ini, Miller sudah menikmati musim yang kuat dengan tim Pramac Racing, tetapi mengambil langkah maju lain di Brno dengan tidak pernah menyimpang di luar tiga besar datang hujan atau cerah selama latihan bebas dan kualifikasi,

Itu adalah daya saing yang ia pertahankan dalam lomba, berlari keempat untuk sebagian besar dari 20 lap pertemuan sebelum mencakar jalan kembali ke podium dengan mengorbankan Alex Rins dan bannya yang memudar Suzuki.

Akhir positif untuk akhir pekan yang kuat, Miller mengatakan kesenjangan pendek untuk Marquez di depan juga merupakan indikasi langkah yang dibuat oleh dirinya dan tim.

'Untuk menyelesaikan 3,4 detik di belakang Marc, kita bisa bahagia dengan itu,' katanya. 'Itu adalah balapan yang sulit, saya tidak menggunakan yang sulit sepanjang akhir pekan tetapi saya memiliki beberapa butir dengan medium jadi saya tahu saya harus berusaha keras.

“Aku punya momen di Turn 5 dan hampir turun, jadi hampir menyerah mengejar Rins. Tetapi saya telah mengawasinya sepanjang lomba dan memerhatikan dia berputar sedikit lebih banyak, kemudian semakin buruk. Saya bisa melihat ke atas bukit dengan sisa lima putaran, dia berputar ke zona pengereman dan saya sering menangkapnya, jadi saya pikir saya hanya akan menunggu.

“Saya melewati dia ke Turn 1 karena dia kehilangan begitu banyak drive di rumah lurus, tetapi khas Rins pada Suzuki, dia mampu menahan garis ketat - saya mencoba untuk menghentikannya dan mengikuti trotoar, tapi di tengah jalan saya Mendengar dia datang, maka aku berdiri dan menunggu langkah selanjutnya.

'Aku tahu begitu aku maju, aku akan bisa membuatnya jeda karena dia dalam kesulitan. Senang bisa kembali ke sini. '

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria