MotoGP, Rossi: "Saya harus mulai dari depan, karena sulit untuk Menyusul rider lain dengan Yamaha

Image result for rossi 2019
"Kecepatan maksimum M1 adalah batas di Red Bull Ring: "Besok saya akan bisa berjuang untuk masuk ke Q2. Yamaha berubah dan membuat saya optimis."

Suasana hati Valentino pada akhir hari lebih baik daripada yang ke-11 kalinya bisa membuat seorang tersangka. Tempat terakhir yang tersedia untuk dapat tidur nyenyak, mengetahui bahwa ia akan berada di Q2, menyelinapnya dengan 71/000, tetapi sensasi yang ia rasakan pada Yamaha memberinya ketenangan pikiran. Cukup, kita bisa menambahkan, untuk berada di sirkuit yang tampaknya dirancang untuk meningkatkan titik-titik lemah M1. Red Bull Ring memiliki kekuatan yang tidak dimiliki Yamaha.

Sayangnya, saya hanya merindukan berada di 10 besar dalam peringkat. Saya kehilangan beberapa waktu dalam lalu lintas tetapi,untuk besok, ramalannya bagus, dan saya bisa berjuang untuk masuk ke Q2, dia berkata percaya diri.

Apakah ada perbaikan dibandingkan tahun lalu?
Saya sedikit lebih cepat. Langkah saya tidak buruk. Kami telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan elektronik dan mengurangi tekanan pada ban belakang. Ini memungkinkan saya untuk menjadi lebih konstan. Karena itu, seperti biasa, ada banyak pembalap dan sepeda cepat berbeda, dan saya berharap pertarungan yang baik untuk memasuki Q2. FP3 akan menjadi krusial.

Di sirkuit ini, kita sering harus berakselerasi dengan motor dan, tahun lalu, kita terlalu menekankan pada ban belakang. Sekarang semuanya lebih baik. Kita dapat menjaga ban tetap terkendali dan ini membuat saya lebih konsisten.

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria