Suzuki Tester Guintoli Kembali Di Balapan GP Ceko


Sylvain Guintoli beralih dari Suzuka ke Brno untuk Wildcard MotoGP kedua tahun 2019.

Baru dari Suzuka 8 Hours, Sylvain Guintoli akan membuat penampilan wild-card MotoGP keduanya musim ini di Brno akhir pekan ini.

Pembalap Prancis itu tampil di depan perlombaan ketahanan Jepang yang terkenal dalam perjalanannya untuk membantu Yoshimura Suzuki meraih finis di tempat kelima dan sekarang akan mencari yang lebih baik di posisi ke-13 sebagai wildcard Suzuki MotoGP di Catalunya awal tahun ini.

"Beberapa bulan terakhir sangat fantastis, dan saya sangat sibuk sejak balapan di Barcelona," kata Guintoli.

"Pada bulan Juli, saya melakukan tiga perjalanan ke Jepang untuk mempersiapkan balapan Suzuka 8 Jam, dan saya juga memiliki sesi tes yang sangat menarik di Motegi dengan Tim Uji MotoGP.


"Minggu lalu, saya membalap di Suzuka 8 Hours yang legendaris dengan Suzuki Yoshimura Racing Superbike. Saya mendapat awal yang kuat dan rasanya luar biasa memimpin balapan pada sebagian besar tugas pertama saya.

Brno akan datang berikutnya, trek yang bagus di mana saya tidak sabar untuk bertemu dengan Tim GP dan naik GSX-RR saya lagi."

Pembalap tes HRC Stefan Bradl, yang akan menggantikan Jorge Lorenzo yang cedera akhir pekan ini, juga bersaing di Suzuka, mengambil tempat ketiga untuk Red Bull Honda.

Sementara Guintoli tetap sibuk di jalur selama liburan musim panas, berturut-turut jatuh di Assen (saat memimpin) dan Sachsenring (sementara yang kedua) berarti Suzuki MotoGP reguler Alex Rins akan memiliki banyak hal untuk dipikirkan selama liburan.

"Liburan akhirnya berakhir dan sudah waktunya untuk kembali ke jalurnya, yang membuatku bahagia!" kata pemenang Austin. "Selama tiga minggu ini saya beristirahat dan bersantai, tetapi saya ingin menjalankan program pelatihan yang baik, jadi saya siap untuk melompat ke bagian kedua Kejuaraan.

"Paruh pertama musim ini telah menjadi hal yang positif bagi saya, tidak hanya untuk hasil tetapi terutama untuk kinerja sepeda yang terus membaik. Dengan tim kami berada di jalur yang baik, jadi sekarang kami harus melupakan liburan waktu dan fokus kembali pada apa yang penting; untuk lebih meningkatkan kekuatan kita. "

Rekan satu tim Rookie, Joan Mir, memiliki harapan yang lebih menggembirakan untuk liburan, dengan tiga finish 8 besar berturut-turut, yang dimulai dengan MotoGP terbaik sejauh keenam di Catalunya.

"Aku siap untuk kembali menggunakan GSX-RR-ku, dan sebenarnya aku tidak bisa menunggu!" kata Mir. "Pada balapan terakhir sebelum jeda saya menemukan perasaan yang sangat positif dengan motor dan saya dapat terus meningkatkan penampilan saya. Saya tidak sabar untuk menemukan kembali perasaan itu dan terus bekerja. Brno adalah sirkuit yang saya sukai dan di mana saya telah menang di masa lalu, jadi saya memiliki kenangan indah di sana. "

Kepala kru Mir Frankie Carchedi menyamakan karakteristik Brno dengan Mugello, di mana Suzuki selesai hanya setengah detik dari kemenangan dengan Rins awal tahun ini.

"Brno adalah trek yang sangat mengalir - ini mirip dengan Mugello tetapi tanpa garis lurus yang sangat panjang. Ada banyak perubahan arah, yang membuatnya sangat penting untuk memiliki sepeda yang 'mudah' dan seimbang yang dapat menangani dengan baik," Carchedi kata.

"Mayoritas sudut adalah gigi kedua, jadi penting juga untuk memiliki pengereman mesin yang baik dan persneling yang tepat. Sektor tengah sesuai dengan sepeda kami dengan baik dan lintasannya cukup lebar, yang memungkinkan untuk jalur cepat dan menyapu.

"Aerodinamika tidak terlalu berperan di sini, tetapi tenaga dan torsi berguna - terutama di sektor akhir. Cuaca bisa bervariasi di sini; dan ketika panas bisa jadi licin, tetapi di basah itu benar-benar mencekam!"

Tes pasca-balapan resmi akan diadakan di Brno pada hari Senin.

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria