Valentino Rossi : mengamankan tempat awal baris depan untuk MotoGP Grand Prix Inggris dibuat lebih manis oleh Rumor baru-baru ini dari para pencela bahwa ia harus pensiun

Pembalap Yamaha itu menyamai performa terbaiknya kualifikasi 2019 di Silverstone karena ia hanya berada di belakang Marc Marquez, mengamankan barisan depan pertamanya sejak balapan Austin April.

Bentuk Rossi telah meningkat sedikit sejak liburan musim panas, dengan pertunjukan solid di Brno dan Red Bull Ring menyusul serangkaian perlombaan yang menyedihkan selama spekulasi muncul bahwa pemain berusia 40 tahun itu bisa pensiun pada akhir tahun.

Ditanya apakah dia merasa telah menjawab kritiknya dengan penampilannya yang memenuhi syarat, Rossi mengatakan: "Saya tahu saya memiliki motivasi dan saya bisa kuat, karena saya juga merasa baik secara fisik.

"[Penampilan saya] sangat tergantung pada perasaan pada motor - pada pertengahan musim saya optimis karena ada trek yang saya suka, tetapi kami berada dalam situasi yang sangat buruk, kami tersesat sedikit karena saya Saya tidak bisa naik sepeda.

"Kami juga melihat [ini] dengan [Jorge] Lorenzo. Jika Anda tidak 100%, Anda bukan P7, Anda P18, karena semua orang kuat.

"Ini normal pada usia saya dan pada titik karir saya, jika saya membuat tiga balapan yang sangat buruk, orang-orang mulai berkata, 'Dia sudah tua, sudah waktunya tinggal di rumah' - seperti ini.

"Untuk alasan ini saya lebih bahagia, karena saya tahu jika saya bisa mengendarai dengan baik, saya bisa kompetitif.

"Ini sudah hasil yang bagus, tapi besok penting untuk membuat balapan yang baik dan berjuang untuk podium."

Sementara Rossi mengakui tata letak yang mengalir dari sirkuit Silverstone membantu Yamaha, dia mengatakan pabrikan itu juga mendorong wujudnya dengan melakukan "hal-hal pintar".

"Tata letak lintasan, jari-jari sudutnya bagus untuk motor kami," tambahnya. "Aspal baru dengan cengkeraman yang baik membantu.

"Tapi sepertinya Yamaha mulai bekerja ke arah yang benar. Mereka sudah mulai melakukan hal-hal yang cerdas, mengubah situasi sangat banyak dibandingkan dengan dua tahun terakhir, dan itu sudah terlihat seperti [segalanya membaik] dengan beberapa penyesuaian kecil.

"Motornya lebih baik, kami berakselerasi lebih baik, sepeda lebih mudah dikendarai di setiap sudut jalan.

"Juga [bahkan] jika kita tidak cukup cepat di jalan lurus, sisanya saya pikir kita membaik secara umum."

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria