Ben Spies telah berbicara tentang kehidupan setelah MotoGP dan menyebut tiga pembalap yang dia tahu lebih baik daripada dia.


Related image
"Valentino adalah Terbaik sepanjang masa, tetapi apakah dia lebih baik dariku saat itu? Tidak, kurasa tidak."

Saya tidak tahan dengan politik di motogp, itu adalah sesuatu yang akan saya katakan. Casey akan mengatakannya, dan kami terlihat seperti orang jahat

Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa casey, marquez dan lorenzo, ketiga orang itu memiliki lebih dari yang saya lakukan. orang lain? tidak.
Valentino adalah Terbaik sepanjang masa, tetapi apakah dia lebih baik dariku saat itu? Tidak, kurasa tidak, saya kira tidak.

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri