Hamilton: Salahkan bos F1, bukan pembalap, untuk balapan "membosankan"

Lewis Hamilton, Mercedes, Paul Ricard, 2019
Lewis Hamilton mengatakan pembalap tidak boleh disalahkan karena "membosankan" balapan F1 dan memperingatkan "perubahan serius" diperlukan untuk rencana olahraga untuk merombak peraturannya pada tahun 2021.

Berbicara setelah ia melanjutkan upaya Mercedes untuk memenangkan setiap balapan sejauh ini tahun ini di Grand Prix Prancis yang prosesi, Hamilton mendesak media "jangan mengarahkan jari pada pengemudi karena kami tidak menulis aturan."
“Kami tidak ada hubungannya dengan uang dan semua hal semacam itu. Anda harus memberi tekanan pada orang-orang di kepala yang harus melakukan pekerjaan mereka. Saya pikir mereka berusaha tetapi selama bertahun-tahun mereka telah membuat keputusan yang buruk. "

Hamilton dan Nico Hulkenberg menghadiri pertemuan Manajemen Formula 1, FIA dan tim pekan lalu untuk membahas keadaan rencana untuk merevisi peraturan secara luas pada tahun 2021 dan memperkenalkan mobil baru yang dapat balapan bersama lebih dekat.

"Saya tidak mendapatkan apa-apa dengan berada di sana tetapi jika ada sesuatu yang dapat saya bantu ... Mereka telah membuat semua keputusan ini dan tidak pernah sekalipun memiliki input pengemudi di ruangan itu. Jadi jika itu bisa menjadi titik penentu yang dapat membantu para penggemar untuk mendapatkan balap yang lebih baik maka saya akan bangga menjadi bagian dari itu.

"Apakah saya memiliki keyakinan bahwa itu akan berubah secara besar-besaran?" “Saya yakin itu akan menjadi lebih baik. Saya sangat berharap begitu. "

Juara dunia itu mengatakan, dia terdorong oleh kesediaan yang ditunjukkan untuk membawa pembalap ke dalam proses pengambilan keputusan, tetapi memperingatkan rencana olahraga untuk 2021 membutuhkan pemikiran ulang yang drastis.


“Sangat membesarkan hati bahwa mereka mengizinkan kami untuk berada di sana, dan mereka sangat ramah. Saya berharap mereka akan terus memiliki kita di sana, beberapa dari kita driver setiap kali.

"Saya pikir mereka telah memperluas keputusan mereka untuk membuat aturan. Saya pikir mereka perlu karena mereka jauh dari tempat seharusnya, menurut pendapat saya. Mereka harus membuat beberapa perubahan serius pada keputusan yang telah mereka buat tentang bagaimana 2021 seharusnya.

“Apa yang saya dorong adalah bahwa Ross [Brawn, direktur olahraga Formula 1] dan timnya sedang mengerjakan untuk pertama kalinya paket aero nyata yang mudah-mudahan akan berdampak pada mengikuti [mobil lain], misalnya.”

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri