Melandri mengungkapkan minat MotoE setelah keluar WSBK

Image result for marco melandri
Marco Melandri mengatakan dia akan terbuka untuk berkompetisi di MotoE setelah dia pensiun dari kompetisi World Superbike, karena dia merasa seri all-electric belum menjadi kejuaraan "tepat".

Pemenang lima kali balap MotoGP dan juara 250cc 2002 mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia akan mundur dari balap tingkat atas pada akhir musim WSBK saat ini.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Motorsport.com, pria 36 tahun itu mengaku bisa membayangkan dirinya mengambil bagian di MotoE, yang mengadakan balapan pertama di Sachsenring akhir pekan lalu.

Ditanya apakah dia pensiun dari semua balap atau hanya WSBK, Melandri mengatakan: "Ini saya tidak tahu, tapi sekarang saya ingin membebaskan diri dari beban ini, yang membuat saya sedikit lelah, dan membuat perubahan dalam hidup saya.

"Tentu saja saya ingin mengakhiri komitmen yang menyibukkan saya 24 jam sehari dan 365 hari setahun. Jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu yang berbeda ...

"MotoE akan menjadi hal yang menyenangkan, karena itu bukan kejuaraan yang tepat, tetapi perlombaan untuk hiburan. Itu bisa menyenangkan. Tapi sekarang saya ingin menikmati bagian akhir musim ini, sekarang saya lebih santai, lalu lihat apa hidup menawarkanku.


"Tentu saja aku ingin mengendarai sepeda, karena itulah yang aku impikan sebagai anak kecil dan aku menyukainya. Tapi aku ingin melakukannya dengan cara yang tidak terlalu menegangkan daripada sekarang."
Related image
Pembalap GRT Yamaha, Melandri, mengatakan ia berpikir untuk pensiun pada awal Maret, sebelum akhirnya memutuskan akan memanggilnya sehari sebelum putaran rumahnya di Imola pada Mei.

Dia berada di posisi kesembilan di klasemen menjelang putaran Laguna Seca akhir pekan ini, setelah mencetak tiga podium sejauh ini.

"Pada bulan Maret, setelah Thailand, ada keraguan pertama dan pemikiran pertama [tentang pensiun]," aku Melandri. "Sedikit demi sedikit, saya mencoba mendengarkan diri sendiri dan memahami hal-hal apa yang masih saya sukai dan hal-hal apa yang tidak saya sukai lagi.

"Aku mengerti bahwa ada sesuatu yang berubah di dalam diriku dan hal yang banyak orang katakan kepadaku telah terjadi: bahwa kamu akan mengerti ketika saatnya tiba untuk berhenti."

Wawancara oleh Marco Congiu, pelaporan tambahan oleh Matteo Nugnes

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri