Red Bull: Gasly 'seperti pembalap yang berbeda' di Silverstone

Red Bull: Gasly "like a different driver" at Silverstone
Pierre Gasly "seperti pembalap yang berbeda" di Grand Prix Inggris, mengklaim bos Formula 1 Red Bull-nya Christian Horner.

Pemain muda Prancis itu memiliki awal yang sulit untuk kampanye, dan penampilannya yang buruk memicu spekulasi bahwa dia bisa diganti pada akhir tahun jika dia tidak mengangkat permainannya.

Tetapi setelah memikirkan kembali pendekatannya untuk balapan di akhir pekan, dan menggunakan konsep pengaturan yang berbeda, Gasly menyampaikan akhir pekan terbaiknya tahun ini di Silverstone ketika ia pulang ke rumah di tempat keempat.

Bagi Horner, yang tetap percaya bahwa Gasly dapat membalikkan keadaan, penampilannya merupakan langkah perubahan dari upaya yang buruk di GP Austria.

"Saya pikir Pierre telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sepanjang akhir pekan," kata Horner. “Saya pikir membalik halaman dari Austria, itu adalah akhir pekan yang sangat sulit baginya, dan saya pikir datang ke sini, hanya fokus pada apa yang dia lakukan dan tidak khawatir apa yang dilakukan rekan setimnya dan hanya kembali ke dasar-dasar, dia sudah seperti pengemudi yang berbeda sepanjang akhir pekan.

“Dari sesi pertama dia kompetitif. Dia telah membangun itu di FP2, dan dalam ketiga elemen kualifikasi dia kompetitif dan balapan lagi di sini.

"Dia melewati Vettel dalam balapan dan berlari kencang dengan Leclerc dan saya pikir dia menyetir dengan sangat baik."

Ditanya oleh Motorsport.com apakah perputaran Gasly hanya karena set-up baru, Horner berkata: "Tidak juga. Saya pikir pendekatannya ke akhir pekan sudah pasti membantu dan dia baru saja muncul di sini dan menjadi kompetitif. ”

Gasly mengatakan GP Inggris merasa seperti langkah 'besar' untuknya, tetapi dia mengatakan lebih banyak diperlukan jika dia akan menjadi penantang podium.

"Saya pikir itu adalah akhir pekan terbaik tahun ini, jadi ya, kami bisa senang," katanya. “Ada banyak hal yang terjadi setelah Austria, banyak pertemuan dengan tim untuk memeriksa bagaimana kami dapat meningkatkan semuanya, dan kami membuat beberapa perubahan dan ya, hanya senang bahwa dari sesi pertama kami bisa melihat banyak hal melangkah maju.

“Itu adalah hari Jumat yang kuat, hari Sabtu yang kuat, hari Minggu yang kuat. Saya hanya menikmati seluruh akhir pekan lebih banyak sehingga saya pikir kami bisa senang dengan langkah yang kami buat.

“Saya sangat senang dengan tempat keempat, tetapi tentu saja sebagai orang yang kompetitif saya agak kecewa ketinggalan di podium beberapa detik.


"Aku agak patah hati sekarang, tapi aku pikir kita perlu melihat seluruh gambar dan seluruh akhir pekan dan itu adalah langkah besar ke depan."

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri