Steiner mencari "solusi" tegas untuk bentrokan antar pembalap Haas

Image result for guenther steiner
Bos Haas Formula 1 Gunther Steiner mengatakan dia harus datang dengan "solusi" untuk pembalapnya yang bentrok karena instruksi tim tidak sampai kepada mereka.

Romain Grosjean dan Kevin Magnussen saling bersentuhan di lap pembuka Grand Prix Inggris, sebuah insiden yang menyebabkan keduanya akhirnya tidak finish dan merusak peluang Haas untuk mengumpulkan data untuk eksperimen mobil penting.

Mereka bentrok awal musim ini di Grand Prix Spanyol, dan bertabrakan di Inggris tahun lalu juga.

Steiner mengatakan setelah balapan tidak "tahu solusinya" karena dia perlu tidur di atasnya.


"Aku harus berhenti dan mencari solusinya," katanya. “Saya biasanya datang dengan solusi bagaimana untuk maju, itu pekerjaan saya, dan apa pun itu, saya akan mendorong mereka karena kami adalah tim dan semua orang perlu bekerja untuk tim dan bukan untuk dirinya sendiri di sini.

“Aku ingin semua orang menyetir ke arah yang sama.

“Ketika saya melihatnya di TV, saya hampir tidak percaya. Ada dua mobil yang saling berhadapan dan itu adalah mobil kami berdua. ”

Steiner mengecam perilaku pembalapnya sebagai hal yang tidak dapat diterima setelah perlombaan, dan mengatakan bahwa kesalahan tidak menjadi masalah karena instruksi tim adalah bahwa bahkan jika satu pembalap di sebelah kanan “Anda menyerah dan kami menyelesaikannya nanti dalam balapan”.

Dia menolak untuk mendengarkan sudut pandang pengemudinya saat ditegur paska ras karena dia mengatakan dia tidak perlu mendengar penjelasan itu.

Steiner mengindikasikan dia mungkin "ingin mendengarnya" di akhir minggu, tetapi juga ingin mengetahui mengapa Grosjean dan Magnussen gagal mematuhi instruksi.

"Sepertinya tidak bisa melewati, tetapi saya tidak tahu apa yang tidak bisa melewati," kata Steiner. “Saya perlu memikirkan apa yang kita lakukan dengan kepala yang jelas dan membuat keputusan bagaimana kita menyelesaikannya karena tidak dapat diterima.

“Saya bisa melakukan banyak hal. Saya tidak harus mendaftar semuanya untuk Anda, tetapi kami harus membuat keputusan bagaimana kami menghindarinya. "

Comments

Popular posts from this blog

2019 Austin MotoGP, COTA - Race Results

Pesaing bersaing untuk menghentikan Hamilton dan Mercedes Di GP Austria

'Wanita tercepat di kendaraan roda empat' Jessi Combs tewas saat mencoba memecahkan rekor kecepatan daratnya sendiri